Kunjungan Industri

KJ32023

SMK Budhi Warman 2 Jakarta, melaksanakan kegiatan kunjungan industry untuk para peserta didik yang ada dilingkungan sekolah, dengan berbagai tujuan, karena penting untuk sebuah pengalaman bagi para peserta didik.

Tujuan dari kunjungan industri adalah memberikan pemahaman praktis kepada peserta didik, tentang bagaimana konsep-konsep yang dipelajari di kelas diterapkan dalam dunia nyata serta memperluas pengetahuan siswa dalam lingkungan dunia kerja. Mendorong siswa mempunyai minat bekerja diperusahaan dan sebagai pengusaha. Memberikan Informasi tentang cara kerja dan tenaga kerja perusahaan, Mendorong siswa agar mempunyai rasa kedisiplinan dan bertanggungjawab.

KJ12023

Para Peserta didik dan guru di lingkungan sekolah SMK Budhi Warman 2 Jakarta, sebagai pendamping yang mengikuti kegiatan kunjungan industry, diharapkan nantinya memiliki kemampuan analitik dan rekayasa yang kreatif, inovatif, dan mandiri, memiliki integritas kepribadian dan keilmuan yang tinggi serta memiliki motivasi untuk mengikuti perkembangan teknologi dan ilmu pengetahuan.

SMK Budhi Warman2 jakarta, setiap tahun melakukan program kunjungan industry secara khusus mempersiapkan para peserta didik untuk lebih siap kerja dan berwirausaha, dan para peserta didik memiliki kompetensi yang baik untuk dunia kerja yang akan mereka raih setelah menyelesaikan pendidikan di SMK Budhi Warman 2 jakarta.


Print