PERJUSA SMK BUDHI WARMAN II

Hits: 633


Perjusa8

Jumat pagi 24 Januari 2019 geliat aktifitas SMK Budhi Warman II belum padam. Semangat jiwa pramuka siswa terpancar lewat acara PERJUSA yang diadakan di lapangan SMK Budhi Warman II. PERJUSA adalah rangkaian kegiatan rutin yang terselenggara dari kegiatan pramuka di tiap tahunnya. PERJUSA diadakan guna mempererat tali persaudaraan antar siswa SMK Budhi Warman II.

Perjusa1

Semangat keteladanan pramuka muncul di acara perkemahan ini. Walaupun diadakan di lingkungan sekolah tak mengurangi makna dan semangat siswa dalam menjalankan acara PERJUSA. Dimulai dari dewan guru, alumni dan seluruh peserta PERJUSA khidmad mengikuti rangkaian demi rangkaian acara. Acara PERJUSA diadakan selama dua hari satu malam dengan rangkaian kegiatan yang cukup padat. Tujuan utama dari kegiatan ini untuk menunjukkan semangat pramuka di SMK.

Perjusa6

Rangkaian kegiatan dibuka langsung oleh Kepala SMK Budhi Warman II.  Diikuti oleh seluruh siswa kelas X. Selain mereka sebagai peserta PERJUSA juga diikuti oleh kakak kelas yaitu kelas XI dan kelas XII yang tergabung dalam keaggotaan ekstrakurikuler pramuka. Beberapa alumni juga datang memeriahkan dan berbagi pengalam di kegiatan ini. Sebagai pendamping adalah seluruh dewan guru dari SMK Budhi Warman II.

Perjusa3

Print